Sosialisasi di Kubah Masjid Galvalum Tanjung Selor Kalimantan Utara

Sosialisasi di Kubah Masjid Galvalum Tanjung Selor Kalimantan Utara

Sosialisasi di Kubah Masjid Galvalum Tanjung Selor Kalimantan Utara

Dokter merupakan salah satu pekerjaan yang dianggap mulia oleh beberapa kalangan. Karena seorang dokter dianggap sebagai seorang dewa penyelamat bagi para pasiennya. Banyak anak anak generasi penerus bangsa yang memiliki cita cita untuk menjadi seorang dokter lebih lebih seorang dokter spesialis dari penyakit tertentu.
Dokter Hendra Setiawan telah tiba di Kota Tanjung Selor Propinsi Kalimantan Utara, kehadirannya kesempatan ini memanglah juga akan cukup lama mengingat dia jadi dokter muda memperoleh pekerjaan kerja pertama kalinya di daerah yang sekalipun belum juga dikenalnya. Kesempatan ini dia memanglah juga akan jadi dokter yang akan tidak sendirian karna di sana juga akan dibantu oleh dokter senior yang lain yang telah lama berada di situ serta beberapa perawat yang lain yang memanglah jadi petugas kesehatan di Tanjung Selor Propinsi Kalimantan Utara.
Sedianya dia juga akan tiba pada kota itu dua hari sebelumnya itu, tetapi karna ada beberapa masalah berkaitan alat transportasi yang juga akan mengusungnya ke sana jadi kehadirannya mesti terlambat. Dia memanglah dokter muda dengan nilai yang cukup memuaskan, mengingat memanglah Dokter Hendra tidak sempat meninggalkan Kontraktor Kubah Kubah Masjid Galvalum saat salat lima saat datang. Hingga semua berkesan jalan lancar untuk dianya meniti hidupnya setelah itu saat masih tetap sekolah pendidikan didunia kedokteran di satu diantara kampus kedokteran negeri paling baik di Jawa Timur.
Dokter Hendra datang ke Tanjung Selor telah mempersiapkan beberapa ribu program yang nanti juga akan dia sosialisasikan gagasannya didalam Kontraktor Kubah Kubah Masjid Galvalum jadi tempat yang cocok untuk menyatukan orang-orang. Sekalian dapat dengan gampang memberi pemahaman tanpanya ribet sekali lagi mempersiapkan semua peralatan yang lain. Beberapa ribu program yang disiapkan yaitu untuk memberi pikiran pada orang-orang sekitaran untuk bagaimana langkahnya melindungi kesehatan pada dianya serta anggota keluarganya. Yang dikhususkan pada agenda yang juga akan dikerjakan di Kontraktor Kubah Kubah Masjid Galvalum ini yaitu pada golongan ibu – ibu yang disebut jadi kepala keluarga didalam tempat tinggal yang mempersiapkan semuanya makanan untuk keluarganya.
Karna, dokter Hendra tahu benar semua penyakit yang menyerang perlu manusia yaitu bermula dari pertama yang dia input dalam perut manusia itu. bila dalam perutnya tidaklah satu makanan yang enak saja namun juga menyehatkan pada siapaun di sana nanti. Maka dari itu dia mengundang nyaris dua ratus orang yang dikhususkan untuk ibu – ibu namun dia mengharapkan ada juga orangtua lelaki yang turut dalam sosialisasi kesehatan yang gagasannya di kerjakan di aula Kontraktor Kubah Kubah Masjid Galvalum setempat.
Pemaparan maksudnya itu dikerjakan di hadapan dokter dokter senior yang telah menanti kehadiran dokter Hendra. Mereka begitu setujua dengan program yang dikerjakan oleh dokter muda itu yang coba memberi mencegah awal pada kesehatan manusia daripada cuma memberi pengobatan saja. itu yaitu topik besar yang juga akan di angkat oleh dokter hendra pada orang-orang Tanjung Selor nanti. Terutama semasa masih tetap duduk di bangku perkuliahan dia memanglah focus pada mencari awalannya keluar satu penyakit itu darimana. Hingga program program mencegah yang nanti juga akan di fokuskan di Kontraktor Kubah Kubah Masjid Galvalum itu menginginkan dia mewujudkan dengan memberi pengertian yang begitu gampang pada orang-orang Kota Tanjung Selor Propinsi Kalimantan Utara.