Perkembangan Kontraktor Kubah Masjid Enamel di Medan

Perkembangan Kontraktor Kubah Masjid Enamel di Medan

Perkembangan Kontraktor Kubah Masjid Enamel di Medan

Assalamualaikum Wr. Wb. Salam sejahtera untuk kita semua , apa kabar nih temen temen semua, temen temen semua pada sehat sehat bukan , Saya doakan semoga semua pada sehat sehat ya , amin amin. Nah pada pertemuan kali ini saya akan sedikit membahas tentang Kontraktor Kubah Masjid Enamel Al – Osmani Medan. Temen temen udah tahu belum Kontraktor Kubah Masjid Enamel Al – Osmani Medan , kalo belum simak deh artikel berikut. Seperti yang sudah saya katakan tadi Kontraktor Kubah Masjid Enamel Al – Osmani Medan ini berada di medan sumatera utara temen temen. Dulunya Kontraktor Kubah Masjid Enamel Al – Osmani Medan ini biasa di kenal dengan sebutan Kontraktor Kubah Masjid Enamel labuhan. Kok labuhan emang gak ada nama lain yak , bukan gitu temen temen, soalnya Kontraktor Kubah Masjid Enamel Labuhan ini berada di kecamatan Medan Labuhan. Jadi namaya mengikuti nama Kecamatan Medan Labuhan , gitu temen temen. Lokasi dari Kontraktor Kubah Masjid Enamel Al – Osmani Medan ini berada di jalan K.L Yos Sudarso Kelurahan Pekan Labuhan , atau sekitar 20 kilometer sebelah utara kota Medan.

Di dekat Kontraktor Kubah Masjid Enamel Al – Osmani Medan ini atau di depan Kontraktor Kubah Masjid Enamel Al – Osmani Medan terdapat sebuah sekolah lho temen temen , yaitu Sekolah Yayasan Pendidikan Islam dan tak jauh dari Kontraktor Kubah Masjid Enamel Al – Osmani Medan tepat berada di yayasan pendidikan islam ada sebuah pekong lima medan labuhan dan juga tepat di depan pekong tersebut terdapat sebuah jalan yang menuju ke pasar dan juga pajak medan labuhan. Oh iya saya lupa kalo Kontraktor Kubah Masjid Enamel Al – Osmani Medan ini merupakan Kontraktor Kubah Masjid Enamel tertua di Kota Medan. Jadi kesan khas dan juga tampak sakral melekat pada Kontraktor Kubah Masjid Enamel Al – Osmani Medan ini.

Dulu Sampai Saat ini atau Sampai Kini Kontraktor Kubah Masjid Enamel Al – Osmani Medan selain sebagai tempat beribadah, Kontraktor Kubah Masjid Enamel Al – Osmani Medan tersebut juga sering di pakai sebagai tempat peringatan dan juga perayaan hari hari besar agama islam sekaligus menjadi pondok atau perpondokan untuk para jamaah haji yang berasal dari Semua daerah medan. Satu hal lagi yang yang membuat Kontraktor Kubah Masjid Enamel Al – Osmani Medan ini terlihat sakral yaitu terdapat beberapa makam Raja raja deli terdahulu temen teman , seingat saya sih ada makam Tuanku Panglima Pasutan yakni Raja Deli yang ke empat, Tuanku Panglima Gandar Wahid yakni Raja Deli ke lima, Sulthan Amaluddin Perkasa Alam yakni Raja Deli ke enam, Sultan Osman Perkasa Alam, dan juga ada makam Sulthan Mahmud Perkasa Alam. Jadi buat kamu temen temen semua bisa nih Kontraktor Kubah Masjid Enamel Al – Osmani Medan menjadi refrensi temen untuk wisata , tapi jagan lupa beribadah juga di Kontraktor Kubah Masjid Enamel Al – Osmani Medan ini, biar lebih afdol.