Pengaruh Indukan Ikan Koi Yang Kurang Dewasa

Pengaruh Indukan Ikan Koi Yang Kurang Dewasa

Pengaruh Indukan Ikan Koi Yang Kurang Dewasa

Pemilihan indukan Ikan Koi itu memanglah sangat penting teman-temn. Dikarenakan dengan adanya pemilihan Ikan Koi apalagi Ikan Koinya adalah indukannya itu nanti dapt berpengaruh daripada bbit-bibitnya. Dan itu juga ada ukurnnya teman-teman dari indukannya kapan ikan itu siap untuk masa-masa produksi dan kapan tingkat kematangannya siap itupun ada taraf ukurnya masing-masing dan itupun berbeda dari jantan maupun betinyanya.

Jadi dalam pemilihan Ikan Koi itu nanti pastinya ada perbedannya dari tingkat siap tidaknya Ikan Koi itu untuk dikawinkan dan selalu ada tnda khusus. Biasanya tanda-tanda itu terdapat pada bagian sisik-sisiknya. Sisiknya itu mengeluarkan bintik bintik putih namun halus. Dan inipun juga sudah berbeda lagi dengan adanya kutu jamur atau penyakit yang ada di sisik Ikan Koi dikarenakan ini memang sudah tanda-tandanya seperti ini. Maka kita kembali ke masa lalu dulu ya teman-teman bahwa sebelum indukan itu pastinya kan Itu harus dari bibit dulu ya. jadi untuk menghasilkan indukan yang berkualitas pastinya dia ikan mempunyai bibit yang tempat-tempat Apalagi kita yang baik, itu adalah salah satu hal yang penting yang harus diperhatikan teman-teman dalam pemilihan indukan Ikan Koi yang bagus. Kenapa kita harus memberikan kau yang baik waktu-waktu pada proses pembibitan, dikarenakan Ikan Koi to jika pada awalnya sudah produk yang misalnya tepat tepat waktu waktu masih bibit maka yang terjadi pada waktu dijadikan indukan pun makanya yang dihasilkan dari indukan tersebut juga buru-buru  jadi ngga bisa sempurna gitu ya.

Walaupun gak sempurna Maksud maksudnya itu adalah gak bisa baik itu nggak bisa jadi yang berkualitas khususnya seperti itu. dan jika kita mulai jepitan yang udah bahagia pada dasarnya Nah itu baik dari kualitas baik dari jenisnya atau baik dari kesehatannya, maka nantinya Ikan Koi yang akan dijadikan indukan itu yang tertindas di sini ya  pastinya memiliki mesin bubut yang berkualitas juga  entah itu berkualitas dari segi apapun pasti ada kualitas dan Tara ukurnya spasi basi masing-masing . menjadi yang perlu kita perhatikan ya  bahwa untuk pembelian Ikan Koi jantan dan betina itu yang nantinya akan kita jadikan indukan itu haruslah yang baik  apalagi yang sudah cukup matang dan Cukup dewasa. Hal ini ditandai bisa juga ditandai dengan detik-detik maksudnya itu adalah kita itu sebelum mendapatkan indukan yang berkualitas nyata dari bibit dulu ya  Nah dari pipet itu nanti setelah berkembang berkembang berkembang lalu hingga hitungan 2 sampai 3 tahunan otomatis indukan itu akan menjadi besar temen-temen Mestinya Kita itu juga sudah memilih tersebut bahwa indukan ini nanti cocok.