Pemilihan Indukan Yang Berkualitas Pada Ikan Koi

Pemilihan Indukan Yang Berkualitas Pada Ikan Koi

Pemilihan Indukan Yang Berkualitas Pada Ikan Koi

Baiklah teman-teman semuanya Masih bersama saya lagi ketemu di artikel tentang Ikan Koi ya teman-teman semuanya. jadi tidak kita berbicara pada artikel kali ini , Bagaimana sih cara memilih indukan yang berkualitas apalagi namanya dijadikan sebagai ikan hias maupun ikan kontes Yang pastinya.

Ini temen-temen jika kita berbicara mengenai ikan yang berkualitas ya, berarti kan itu memiliki daya tarik tersendiri . entah itu dari kolaborasi warna, bentuk tubuhnya, kayak berenang, lalu ada juga dari bentuk dari keindahan tubuhnya. namun yang akan kita bahas pada kali ini itu adalah Gimana sih cara merindukan yang berkualitas khususnya itu adalah untuk Ikan Koi . jadikan kau itu yang sebelumnya pernah admin katakan pada kalian semua bahwa dengan kau itu memiliki corak warna yang bermotif motif . entah itu dari motifnya yang seperti pelangi ataupun dari hastrat ataukah bervariasi bervariasi itu namun itu semua memiliki corak keindahan yang berbeda-beda apalagi dari setiap jenisnya Ya pastinya .-titik jadi pada kesimpulannya kan kau ini adalah bisa dinikmati dari di keindahan warnanya tahun teman apalagi dari keindahan dari sisik sisik nya yang begitu berkilau jika terkena pantulan cahaya dan dengan kolaborasi warnanya pun makan Kita Tidak segan untuk sekedar memegangnya ataupun ingin ikut berenang dengan ya Dikarenakan warna yang cukup menarik itu tadi. marilah kita masuk pada pokok bahasan ya  yaitu adalah cara memilih indukan yang berkualitas. jadi  untuk menghasilkan indukan yang berkualitas.

Jadi indukan yang berkualitas itu juga sangat berpengaruh temen-temen. Apalagi dengan adanya indukan seperti itu pastinya kita nantinya juga akan puas jika kita mempunyai bibit yang berkualitas pula. Dan selain itu juga, pada taap pemilihannya pun juga tidak semebarangan teman-teman. Ada cara-cara dan langkah-langkah gimana kita harus memilih Ikan Koi indukan yang bagus juga berkualitaas. Jdi salah satu caranya ada juga melalui kita melihat tingkat kelurusan dari Ikan Koi indukan baik itu Ikan Koi jantan maupun yang betina dengan cara melihat dari garis punggung itu pakah punggungnya bebelok atau melengkung. Jika pada indukan saja mempunyai garis punggung yang melengkung pastinya itu nanti juga bisa berpengruh pada bibitnya yang pastinya bibit itu nanti bisa bergantung daripada indukannya teman-teman. Dan jika itu nanti pada indukan tidak lurus, maka bukan hal yang tidak mungkin jika itu nanti dapat menurun ke bibitnya dikarenakan indukannya sudah mempunyai sifat yang seperti itu. Bahkan jikapun tidak menyerupai induknya dan ada yang lurus pun prersentase nyapun tidak tinggi temen-temen. Cuma 15 persen dari keseluruhan bibit Ikan Koi.