NU COLOR tinted nu skin Moisturizer

NU COLOR tinted nu skin Moisturizer mengatakan:

Cermin dan cerminkan warna kulit alami Anda dengan tinted nu skinMoisturizer. Pondasi tipis ini memberikan liputan ringan, meningkatkan warna kulit alami Anda agar bersinar dengan sehat.

Apa yang harus saya katakan untuk nu skin tinted moisturizer?:

Warna BEIGE tinted nu skin (# 4) yang diberikan kepada saya agak gelap untuk warna kulit saya tapi setelah menyegelnya dengan bubuk yang lebih ringan (saya menggunakan Maybelline Clear Smooth All In One Shine Free Cake Powder di Natural # 3), produknya disesuaikan. untuk warna kulit alami saya. Sebagai Pelembab Berwarna, saya berharap ini sangat ringan tapi setelah diaplikasikan, aku menyadari bahwa itu hampir sama bagusnya dengan pondasi.

Jika kamu memiliki kulit yang bagus, bisa digunakan sebagai fondasi dan disegel dengan bedak. Meski tidak memberi banyak liputan seperti yayasan yang aku gunakan sebagai makeup artist, aku menemukan hal itu akan dilakukan pada hari biasa. Untuk acara khusus di mana kamu mungkin memerlukan lebih banyak liputan, ini bisa digunakan sebagai pelembab dan diatapi dengan sedikit fondasi yang biasa kamu gunakan. Ini sangat ringan dan memiliki SPF 15. Juga, aku menemukan bahwa itu meminimalkan minyak di zona-T aku.

Saya suka nu skin tinted moisturizer itu dikemas dan segel plastik tidak mudah lepas sehingga aku bisa memasukkannya ke dalam tas aku tanpa sengaja menekan pompa dan menumpahkan produk pada barang-barang aku.

tinted nu skin

warna nu skin tinted moisturizer Ini adalah yang paling gelap dari keempat warna yang tersedia (Fair, Sand, Honey, Beige) tapi lebih ringan bila dioleskan ke kulit aku. Karena sebenarnya bukan pondasi dengan liputan tebal, cukup mudah menyesuaikan dengan bedak pada warna kulit aku.

Kelebihan tinted nu skin :

– nu skin tinted moisturizer Mudah berbaur dengan warna kulit aku
– Mudah diaplikasikan
– sangat ringan
– Memiliki SPF 15
– Cakupan yang cukup bagus untuk Pelembab Berwarna
– Bagus untuk pemakaian sehari-hari
– Bau yang enak
– Kemasan bagus
– Melembabkan kulit aku dengan baik tanpa membuat aku terlihat berminyak
– Bisa dijadikan basis
– Bekerja dengan baik dengan makeup aku yang lain
– Memiliki hasil akhir yang berembun dan alami

CONS:
– Harga! — Kaloka!
– Jika ingin liputan lebih banyak, tidak bisa dipakai sendiri. Gunakan sebagai dasar dan kemudian di atas dengan pondasi.

Kepada siapa aku merekomendasikan bedak cair nu skin ini:
Bagi orang yang ingin sedikit liputannya tanpa terasa berat pondasi. Sempurna untuk mereka yang tidak memiliki banyak masalah kulit (jika digunakan sendiri). Ok juga bagi mereka yang memiliki beberapa noda tapi menggunakan foundation bawah dan set dengan bedak. Bekerja dengan baik dengan jenis kulit apapun.

Harga nu skin tinted moisturizer : waktu itu sekitar 350.000 an
Tempat Pembelian: Nu Skin Reseller di www.new-skincare.net . Yang ini aku dapatkan dari mbak via. kamu dapat menghubungi dia di 085649308008 untuk pesanan atau uji coba. =)

Inilah foto close close pipiku. Tanpa apapun di (foto kiri), kamu bisa melihat bintik-bintik aku. Mereka sangat ringan tapi masih sangat terlihat. Dan dengan lapisan Mo Color tinted nu skin Moisturizer yang sangat ringan (foto kanan), lihat bagaimana menutupi bintik-bintik aku. Itu tidak mencakup segalanya tapi begitulah yang aku suka (aku suka bintik-bintik aku!) Jadi, pekerjaan bagus untuk pelembab berwarna! Saya hampir lupa bahwa itu sebenarnya bukan fondasi.


Dan ini dia di wajahku saat di set dengan bedak ringan. Saya tidak menggunakan dasar apapun dan itu sudah terlihat bagus. Saya akan menggunakannya untuk belanja hari, kopi bersama anak-anak, kelontong hari, pergi ke sekolah anak aku … Saya suka bagaimana penampilannya dan rasanya seperti kulit kedua. Tentu saja jika aku menggunakannya untuk acara-acara khusus, aku akan mengatasinya dengan dasar favorit aku untuk liputan lebih dan lebih banyak foto bongga. =)