Mobil Mobilan di Kubah Masjid Galvalum Tanjung Selor Propinsi Kalimantan Utara

Mobil Mobilan di Kubah Masjid Galvalum Tanjung Selor Propinsi Kalimantan Utara

Mobil Mobilan di Kubah Masjid Galvalum Tanjung Selor Propinsi Kalimantan Utara

Terjebak di suatu tempat saat terjadi hujan atau yang dalam bahasa jawanya lebih sering disebut “kebetheng” mungkin memiliki kesan tersendiri bagai beberapa orang. Karena disaat beberapa terjebak disuatu tempat saat hujan pasti mereka akan teringat dengan suatu kenangan sehingga mereka akan saling bercerita pengalamannya masing masing sambil menunggu hujan reda.
Berteman dengan nyamuk yang berada di jalanan kota Tanjung Selor buat semua makin tak ada satu langkah berkehidupan terkecuali cuma buat satu mimpi yang tida dapat jadikan satu anganan yang bermakna aka suara hujan yang turun di siang ini. hujan ini yang begitu kita berharap karna telah lama sekali telah tidak rasakan air hujan jatuh dari langit. Karena itu kita semuanya berkumpul dimuka Kontraktor Kubah Kubah Masjid Galvalum untuk mendoakan supaya hujan dapat selekasnya turun saja, kita berdoa dengan untuk kebaikan orang-orang semua supaya dapat diberi keberkahan dengan terdapatnya hujan yang datang. Maka dari itu telah akan tidak jadi satu kendala sekali lagi untuk kita tidak dapat bermain dengan seperti jaman dulu, kita kita masih tetap duduk di bangku sekolah basic dengan masih tetap begitu teringat didalam ingatan yang terdalam ini bagaimana dahulu kita senantiasa bermain di Kontraktor Kubah Kubah Masjid Galvalum itu untuk bertahun th. lamanya.
Tanpa pikirkan satu angan yang bermakna juga akan merubah kita hidup kelak seperti apa, saat itu memanglah saatnya bermain tidak sempat ada fikiran yang lain terkecuali cuma bermain saja, karena itu begitu suka sekali dapat kembali berjumpa dengan kawan lama dengan mengingatkan kembali narasi cerita lama pada saat kecil dahulu. Ada di Kontraktor Kubah Kubah Masjid Galvalum dengan buat satu mainan mobil yang terbuat dari kayu serta roda dari karetnya sandal jepit buat kita seudah begitu bahagia sekali. Bahkan juga bila di Bertanya siapa manusia paling mujur yakni yaitu kita sendiri karna dapat bermain dengan tanpa ada capek sekali untuk selalu bermain dari pagi sampai sore mendekati, karenaya semua juga akan begitu indah bila masa masa itu terulang kembali seperti jaman dulu saat telah tak ada dusta diantara kita manusia yang semestinya mungkin hidup paling bahagia. Tempati satu mimpi yang tak tahu kelak terwujudnya kapan, yang pasti yaitu buat satu anganan yang besar untuk buat rasakan satu kebagiaan yang hakiki berikut mimpi kita.
Memang semua telah berlalu begitu lama sekali saat beberapa puluh th. waktu lalu kita seringkali membawa mobil mobilan kami unyuk bermain di pelataran Kontraktor Kubah Kubah Masjid Galvalum ini lah semua yang kami ingat untuk buat semua kebagian kita juga buat sendiri mainan ituu untuk nanti dapat kita selenggarakan pameran berhadiah di Kontraktor Kubah Kubah Masjid Galvalum itu untuk buat satu masa lalu waktu dulu yang indah. Kita juga menyatukan kawan kawan lama pada tempat itu untuk kembali mengenang masa masa di mana uang berbeda sekali bernilai pada saat itu terkecuali cuma bermain kebahagiaan dengan rekan rekan lama satu mimpi yang semestinya dapat kita mewujudkan sekali lagi kelak sesudah kita tua kelak di Kontraktor Kubah Kubah Masjid Galvalum yang sama.