Kontraktor Kubah Masjid Enamel Cheng Hoo Lainnya

Kontraktor Kubah Masjid Enamel Cheng Hoo Lainnya

Kontraktor Kubah Masjid Enamel Cheng Hoo Lainnya

Assalamualaikum Wr. Wb. , Salam sejahtera bagi kita semua. Apa kabar nih temen temen semua , bagaimana minggu kalian menyenangkan tidak, jangan lupa bahagia ya hehe , biar gak stress. Lanjut, pada artikel kali ini saya akan sedikit mengulas tentang Kontraktor Kubah Masjid Enamel Cheng Hoo Palembang. Udah tau belum tentang Kontraktor Kubah Masjid Enamel Cheng Hoo Palembang ini. Kalo belu coba deh simak artikel berikut. Di jamin gak nyesel deh, Oke. nah Kontraktor Kubah Masjid Enamel Cheng Hoo Palembang ini sebenarnya memiliki nama lain lho temen temen , yakni bernama Kontraktor Kubah Masjid Enamel Al Islam Muhammad Cheng Hoo Sriwijaya Palembang. Panjang juga yak namanya. Kontraktor Kubah Masjid Enamel Cheng Hoo Palembang sendiri adalah sebuah Kontraktor Kubah Masjid Enamel  yang bernuansa Muslim Tionghoa yang berada di lokasi Jakabaring Palembang temen temen. Kontraktor Kubah Masjid Enamel Cheng Hoo Palembang sendiri menurut sejarahnya didirikan atas permintaan para sespuh, para penasehat, pengurus Persatuan Islam Tionghoa Indonesia Sumatera selatan, dan juga semua tokoh masyarakat Tionghoa yang memeluk agama islam di sekitar daerah Palembang temen temen. Kontraktor Kubah Masjid Enamel yang didirikan warga keturunan Tionghoa ini juga memiliki imam baru yang sudah hafal 30 juz dari kitab suci umat Islam, Al-Quran beliau bernama Choirul Rizal.

Mengenal lebih dekat lagi Mesjid yang dibangun dengan perpaduan dan percampuran unsur Cina, melayu, dan juga nusantara ini sudah menyelesaikan beberapa bagian Kontraktor Kubah Masjid Enamel lho temen temen, yah ada seperti rumah imam, ada pagar sekeliling, dan yang gak kalah hebat lagi, Kontraktor Kubah Masjid Enamel Cheng Hoo Palembang juga sudah mempunya Tempat Pendidikan Al-Quran untuk anak-anak secara gratis lho. Keren dah. Mantab jiwa. Pembangunan Kontraktor Kubah Masjid Enamel Cheng Hoo Palembang ini diawali dengan peletakkan batu pertama pada tahun 2003. Untuk Modal awal pembangunan Kontraktor Kubah Masjid Enamel Cheng Hoo Palembang itu sendiri sekitar Rp 150 juta, itu pun dari hasil kumpul-kumpul dengan kawan-kawan di Persatuan Islam Tionghoa Indonesia Sumatera Selatan. Kalo Tanah tempat Kontraktor Kubah Masjid Enamel Cheng Hoo Palembang berdiri ini, merupakan hibah dari pemerintah daerah temen temen dan baru diresmikan pada tahun 2006 silam.

Nah untuk Fungsi Kontraktor Kubah Masjid Enamel Cheng Hoo kedepanya lebih dari sekadar tempat ibadah. Kontraktor Kubah Masjid Enamel Cheng Hoo ini melakukan semua kegiatan-kegiatan mulai dari agama dan kemasyarakatan, serta telah menjadi sebuah tujuan wisata manca negara, yang menarik para pengunjung dari negara Malaysia,  negara Singapura, negara Taiwan dan bahkan negara Rusia. Kontraktor Kubah Masjid Enamel Cheng Ho sekarang menjadi bukti nyata bahwa di negara Indonesia tercinta ada ruang bagi para warga untuk mengekspresikan identitas unik mereka , ya seperti percampuran tradisi lokal dan budaya Tionghoa dan Islam dalam konteks lokal Indonesia. Jadi buat temen temen coba deh datang kesini, di jamin di bikin  takjub oleh Kontraktor Kubah Masjid Enamel Cheng Hoo ini.