Kontraktor Bandung – Contoh Rumah Minimalis Modern

kontraktor bandung

Salah satu trend rumah dengan gaya modern masa kini adalah rumah minimalis. Memang rumah minimalis sering menjadi pertimbangan banyak orang ketika berencana membuat rumah baru. Hasilnya pun tak mengecewakan. Rumah minimalis yang luasnya tak terlalu besar ternyata bisa memenuhi kebutuhan tempat tinggal sekeluarga dengan nyaman. Bahkan, banyak di antara mereka yang membuat desainnya lebih menarik dengan gaya modern. Jika kalian juga memiliki rencana yang sama, kalian bisa memperhatikan beberapa contoh rumah minimalis modern berikut ini.

Rumah Minimalis Sederhana 2 Tingkat

Dengan bantuan kontraktor bandung, kalian bisa membuat rumah minimalis yang sederhana dengan 2 lantai tingkat. Untuk membuatnya terlihat lebih menarik, kalian bisa memasang keramik pada dinding luar rumah pada beberapa bagian tertentu. Selain lebih cantik, keramik juga lebih gampang dibersihkan. Pasang pagar untuk keamanan dan buat jendela tinggi di lantai 2. Desain ini sangat elegan dan supaya hasilnya maksimal, maka harus dikerjakan oleh kontraktor rumah bandung yang handal dan profesional.

Rumah Minimalis Modern Nuansa Tropis

Ide selanjutnya adalah dengan membuat rumah minimalis dengan nuansa tropis. Desain dan konsep ini sangat pas untuk rumah di Indonesia. Penggunaan kayu mahogany dengan warna cokelat membuat kesan hangat di bagian luar rumah. Selain itu, kaca berukuran besar juga bisa digunakan untuk tembok lantai atas agar terlihat lebih modern dan artistic. Jika ada balkon, kalian juga bisa membuat taman tropical kecil di balkon rumah. Misalnya dengan memberi tanaman palem. Dengan menyewa jasa arsitek rumah, kalian bisa membuat impian rumah minimalis bernuansa tropis ini menjadi kenyataan. Yang jelas, ini merupakan salah satu contoh rumah minimalis modern yang paling mengesankan dan patut ditiru.

Rumah Minimalis Desain Stylish

Untuk membuat rumah minimalis yang terlihat stylish, kalian bisa meminta bantuan pada ahlinya yaitu kontraktor bandung. Salah satu contohnya adalah dengan menggunakan warna ungu, khususnya ungu tua, di bagian luar rumah. warna ungu tua sangat cocok untuk menampilkan kesan modern dan stylish. Perpaduan gaya modern dan stylish membuat rumah minimalis kalian tampak lebih elegan. Rumah dengan konsep ini lebih cocok dengan desain 2 lantai dan berbentuk kotak atau persegi dibanding dengan desain atap lancip. Kesan modern akan lebih terlihat dengan adanya kaca-kaca besar untuk pintu maupun jendela.

Rumah Minimalis Modern dan Elegan

Rumah minimalis yang modern akan terlihat lebih elegan dengan jendela yang panjang. Dengan jendela yang panjang, rumah tampak terang meskipun pada malam hari karena pencahayaan di dalam rumah terlihat dari luar. Jendela ditempatkan di bagian depan rumah adalah ide yang sangat pintar apalagi dengan bentuk memanjang. Dengan desain ini, rumah minimalismu akan terlihat cantik baik siang maupun malam. Jika tertarik, segera hubungi kontraktor bandung untuk merencanakan konsepnya.

Rumah Minimalis dengan Geometris Monokrom

Satu lagi desain indah yang perlu kalian pertimbangkan, yaitu dengan menggabungkan bermacam-macam bentuk kubus hingga menjadi desain rumah yang terlihat modern. Selain itu, kuncinya juga ada pada pemilihan warna eksterior yaitu dengan warna monokrom. Kemudian, pemilihan material yang pintar juga sangat bagus dalam membuat rumah minimalis semakin mengagumkan. Yang jelas, ini merupakan salah satu contoh rumah minimalis modern yang paling dicari dan paling populer pada saat ini.

Contoh rumah minimalis modern bisa kalian lihat di sini. Kalian bisa memilih mana yang paling pas untuk kalian dan keluarga kalian masing-masing.