Bagaimana cara Membuat anak tertidur

Bagaimana cara Membuat anak tertidur

Bagaimana cara Membuat anak tertidur

Ini adalah saat dalam kehidupan seseorang, yang dalam keadaan baik, tidur siang di siang hari dan setengah kali. Bagaimana caranya?

Saat anak selesai satu tahun, mereka mengubah kebiasaan tidurnya. Tidak lagi tidur di tempat apapun segera setelah tubuh menuntutnya. Hal ini menjadi ritual tidur yang semakin penting – tempat permanen, irama waktu konstan, mantap. Malec juga menjadi semakin penasaran dengan dunia – mudah terganggu karena banyaknya atraksi yang mengelilinginya, dan karena itu sulit baginya untuk tidur di tempat yang aneh dan ranjang yang aneh.

  • Harga kebebasan

Anak di usia ini tentu saja bisa terus membawa kemana-mana dengan Anda – untuk teman Anda atau di malam hari ke restoran. Dengan senang hati akan menemani Anda selama perjalanan akhir pekan ke luar kota. Tapi gaya hidup ini mengandung konsekuensi tertentu. Itu tidak bisa didamaikan dengan ajaran dari awal tidur. Balita yang terbiasa menunggunya tadi malam dan atraksi yang tidak ingin Anda tertidur segera setelah dobodo. Akan lebih sulit baginya untuk tidur nyenyak pada waktu yang tetap di siang hari, karena kebutuhan tidurnya akan tergantung pada seberapa lelahnya hari sebelumnya. Gaya hidup bebas ini sendiri tidak membahayakan anak, pertanyaannya adalah apakah sesuai dengan orang tua?

  • Malam untuk dirimu sendiri

Jika orang tua bermimpi untuk membuat petang sejenak bagi diri Anda untuk bersantai dari kehadiran anak yang sangat menyerap, sekarang hanya perlu terbiasa dengan tanggal yang pasti, tidur bayi dan tidur siang di siang hari. Tapi ini hanya akan mungkin terjadi bila uzbroimy hampir berefek.

Jika Anda ingin keluar malam ini ke bioskop, dan anak itu selalu tidur pukul 19.30, Anda harus menemukan sesi berikutnya dan menempatkannya pada waktu normal. Jika Anda ingin menempatkan anak laki-laki yang sangat kecil sekitar lima belas menit sebelumnya, dia pasti merasakan tekanan yang diberikan padanya dan tidak tertidur sampai tengah malam. Dengan memilih model ini, ada baiknya mengamati keteraturan selama liburan.

  • Gophers dan kelinci

Anak sangat berbeda satu sama lain dalam hal kebutuhan tidur di siang hari. Biasanya yang selalu banyak tidur, masih menggunakan lebih banyak teman sebayanya, yang sejak lahir kurang cukup tidur. Tapi umumnya, anak-anak dari usia tidur kurang dan kurang. Antara ulang tahun pertama dan kedua total waktu tidur per hari akan berkurang kurang lebih satu jam. Sebagian besar anak-anak di usia ini tidur 10 sampai 12 jam di malam hari. Sedangkan untuk tidur siang di siang hari, beberapa anak membelanjakannya hanya 20 menit, sementara yang lain bahkan tiga jam. Anak tahunan biasanya tidur siang hari dua kali. Kira-kira 18 bulan situasinya menjadi memalukan karena dua tidur siang juga banyak, dan satu sudah cukup. Anak itu tidak tidur untuk kedua kalinya pada siang hari, sejauh ini, baru kemudian menjadi pemarah dan akhirnya tidur di DAS mereka pada saat yang paling tidak tepat (misalnya, kapan tepatnya Anda memasaknya makan malam) …. Kondisi ini berlangsung selama beberapa bulan. . Pada akhir tahun kedua kehidupan anak laki-laki tersebut jatuh tempo pada satu siang sehari – sebelum makan siang atau sore hari.

Saat tidur dua tahun di sore hari, Anda mungkin tidak ingin tidur pada waktu yang biasa. Jadi jika kita menginginkan output ke bioskop, cobalah menghibur anak tersebut untuk “bertahan” untuk malam hari.

 

Bangun tidur?

Jika Anda sampai pada kesimpulan bahwa Anda sangat peduli dengan hal itu agar jatuh dari tidur siang pada waktu-waktu tertentu, kadang-kadang harus membangunkan mereka. Jika tidak, anak itu bisa tidur misalnya. Pukul 11.30, dan bangun hanya sekitar 15. Bahkan jika Anda tidak keberatan bahwa anak laki-laki itu tertidur sepanjang siang, tentu akan sulit untuk meletakkannya di tempat tidur di malam hari.

Anak kecil harus bangun dengan sangat lembut, lalu menghiburnya, dan menahannya sedikit sebelum siap menghadapi tantangan baru. Jika Anda ingin segera “untuk menempatkan dia di kakinya,” menangis atau rozłości. Dengan pemikiran ini, mulailah membangunkan bayi jika Anda memiliki banyak waktu, dan tidak misalnya. Sebelum meninggalkan kakak laki-laki ke kamar bayi.

 

Periode transisi

Waktu antara 18 dan 24 bulan penuh sesak dalam krisis hanya tidur. Seorang anak membutuhkan waktu satu setengah jam tidur, yang, seperti yang Anda tahu, tidak dapat dilakukan.

Malec kini berkembang sangat intensif. Ini semakin bugar secara fisik, juga mengumpulkan lebih banyak pengalaman, perasaan dan rangsangan, mempelajari konsep, keterampilan dan yang lebih baru (bayangkan satu hari dihabiskan untuk belajar melompat dengan parasut atau mengemudi skating). Semuanya sangat komprehensif. Hal ini tidak mengherankan bahwa ban anak dengan mudah. Namun, dalam pergolakan kelas balita mungkin tidak memperhatikan bahwa ia lelah. Jadi harus di waktu jauh dari mereka, karena ketegangan dan kegembiraan tidak akan bisa tidur.

Bila seorang anak terlalu besar untuk tidur siang dan tidak cukup untuknya, ini adalah hari untuk mencari waktu untuk bersantai. Tunjukkan padanya bahwa Anda bisa menghabiskan waktu tidak hanya mengayunkan flips di kasur, tapi juga menggambar, mendengarkan peri ibu yang terekam di cakram atau mengatur teka-teki sederhana. Belajar tenang dalam suasana santai juga berguna di masa depan bila ada sesuatu yang harus ditangani dengan tenang dan damai – di ruang tunggu dokter atau di jalan.

 

Cara mengatasi krisis malam

Jika anak tidak mau tidur sama, ada dua strategi: mode tidur mulai menghabiskan waktu lebih banyak dan lebih banyak (sampai dua jam!) Atau tinggalkan anak yang menangis (yang akhirnya menggerogoti dan kejang).

Perlu dicoba strategi yang tidak langsung, yang esensinya memberi pesan kepada anak Anda: “Saya tahu bahwa Anda ingin tinggal bersama kita lebih lama, tapi hari sudah berakhir dan sekaranglah saatnya untuk tidur. Jangan menangis Kami tidak meninggalkan Anda sendirian Kami berikutnya Anda tidak perlu takut “. Letakkan bayi dengan aman di tempat tidur dengan seluruh ritual malam. Katakan selamat malam dan pergi. Jika anak laki-laki Kwek, tinggalkan dia sendiri. Mungkin Anda tertidur sendiri. Jika mulai menangis, pergilah, katakan selamat malam, dan datanglah tepuk tangan. Lanjutkan sampai anak tidak tenang. Jangan keluarkan dari bayi, jangan menghibur. Dengan cara ini, Anda menunjukkan kepadanya bahwa Anda berikutnya, tapi waktu itu berakhir. Anda akan melihat hasilnya setelah seminggu. Kami berjanji.

Bagaimana cara Membuat anak tertidur?

Teks ditulis oleh Penelope Leach, Orangtua A sampai Z dan Gina Ford, Panduan lengkap untuk tidur